» » Eman:Waspadai Ideologi dan Budaya Asing Yang Tidak Sesuai

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA membuka Rapat Timpora (tim pengawasan orang asing) tingkat Kota Tomohon dan Pengukuhan Timpora tingkat Kecamatan se-Kota Tomohon,bertempat di Cafe Welu Tomohon, 26 Juni 2019.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan perlu diketahui bahwa pemerintah Provinsi menaruh perhatian sangat serius terhadap potensi pertumbuhan dan peningkatan sektor pariwisata, begitu pula pemerintah Kota Tomohon yang dengan berbagai macam cara melakukan promosi guna untuk memperkenalkan keindahan pariwisata di Kota Tomohon,kata Walikota.

Eman menambahkan perlu diwaspadai ideologi dan budaya asing yang tidak sesuai dengan peningkatan tindak kejahatan transnasional dan berbagai hal lainnya, juga peningkatan jumlah para pencari suaka/pengungsi,ujar Eman dan berharap Sinergitas seluruh anggota tim akan membawa penegakan hukum dibidang keimigrasian ke tingkat yang lebih baik lagi,serta memasyarakatkan konsep 3A yakni Attraction, Accessibility dan Amenity dengan tujuan untuk mengembangkan destinasi wisata yang sudah dimiliki,pungkasnya.

Dihadiri oleh Kepala Devisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulut Jamaruli Manihuruk, SH, MH, Danramil Tomohon Kapten Inf Sulystio, mewakili Kajari Tomohon Kasubsi Ideologi, Politik Pertahanan Keamanan Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Mariska Kandou, SH, MH, Kaban Kesbangpol Ronny Lumowa, S.Sos, MSi, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta Stakeholder terkait lainya**(abd2306)

Elton RMC 6/27/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: