.

.
» » DPC GMNI Kota Bitung Berbagi Kasih Bersama Anak-Anak Panti Asuhan Suara Kasih


Bitung, RedaksiManado.Com-Peringati Hari Lahir Pancasila, Lahirnya Bung Karno, dan Wafatnya Bung Karno, GMNI DPC Kota Bitung Ajangsana di Panti Asuhan Suara Kasih, Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Jumata (21/06/2019).


Menurut Ketua DPC GMNI Kota Bitung Inggreyit Kumentas S,Ak ajangsana serta berbagi kasih ini adalah agenda tahunan dari DPC GMNI Kota Bitung.

“Ini sudah menjadi agenda tahunan dari DPC GMNI Kota Bitung,” ungkapnya

Lanjutnya, ajang sana ini juga untuk meningkatkan rasa Nasionalis pada anak-anak yang ditanamkan secara dini, “adapun kegiatan yang kami lakukan berupa games dengan memberikan pertanyaan tentang kewarganegaraan seperti, apa itu Pancasila dan sebutkan, serta pertanyaan-pertanyaan lainnya,” jelas Sarinah Inggit.



Wolwin Adam Ketua Panti Asuhan Suara Kasih ketika dikonfirmasi mengucapkan terima kasih kepada DPC GMNI Kota Bitung yang lewat ajangsana ini telah memberikan dukungan dan motivasi bagi anak-anak Panti Asuhan Suara Kasih.

“Kami ucapkan terima kasih, dan kami tau kegiatan ini bukan pertama kali, tapi sudah berkali-kali tiap tahunnya,” pungkasnya.

Ajangsana ditutup dengan berbagi kasih berupa sembako dan doa bersama. (Ical)

Richardo Pangalerang 6/21/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: