.

.
» » » Avanza Tabrak Tiga Sepeda Motor, 6 Korban Warga Tenga Dilarikan ke Rumah Sakit

Minsel, RedaksiManado.com -- Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat dinihari (21/06/2019), dimana kendaraan bermotor roda empat jenis Toyota Avanza nomor polisi DB 1394 LU menabrak secara berturut-turut 3 (tiga) unit sepeda motor.

Diketahui kendaraan Avanza DB 1394 LU dikemudikan oleh Chindra Antogia (29), warga Bailang, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, bergerak dari arah Amurang menuju Kotamobagu; saat melintas di TKP kehilangan kontrol dan menabrak 3 (tiga) unit sepeda motor yang sedang bergerak berlawanan arah.

“Mobil Avanza kehilangan kendali, pengemudinya membanting kemudi ke kanan sehingga berpindah jalur dan seketika itu menabrak 3 (tiga) unit sepeda motor yang bergerak berlawanan arah,” ungkap Kasat Lantas AKP Roy Saruan, S.Sos.

Adapun sepeda motor yang ditabrak oleh mobil Avanza yaitu Honda Blade (tanpa TNKB) dikendarai oleh Raymond Kamuh (19); Honda Karisma (tanpa TNKB) dikendarai oleh Reksi Pajow (19), dan Honda Revo dikendarai oleh Michael Kalengkongan (27). Ketiga pengendara sepeda motor ini merupakan warga Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Kab. Minsel.

“Masing-masing kendaraan sepeda motor yang jadi korban tabrakan ini membawa dua orang atau saling berboncengan, jadi untuk korban ada 6 (enam) orang, semuanya sudah dievakuasi ke RSUD Minsel,” terang AKP Roy.

Kasus lakalantas tabrakan beruntuin ini masih dalam penanganan intensif Unit Lakalantas Sat Lantas Polres Minsel.    (Maikel/HPM)

RedaksiManado , 6/21/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: