.

.
» » » Walikota Eman Kukuhkan Tim Kerja 1st Tomohon International Bridge Tournament 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak CA mengukuhkan Tim Kerja 1st Tomohon International Bridge Tournament 2019.di Amphitheater Kelurahan Woloan Satu Utara, 18/5/19.

Dalam sambutannya Walikota Eman mengatakan pengukuhan tim Kerja 1st Tomohon International Bridge Tournament 2019,"Atas nama pemerintah Kota Tomhon menyampaikan,1st Tomohon International Bridge Tournament 2019 merupakan kali pertama dilaksanakan di Tomohon dengan skala internasional yang juga merupakan side ivent pada kegiatan Tomohon International Flower Festival 2019 yang akan dilaksanakan di bulan Agustus. Kepada para tim kerja yang baru di kukuhkan, Walikota berharap untuk terus berkoordinasi dengan panitia inti dan kegiatan ini dapat memberikan daya dorong yang kuat serta dapat di kelola dengan baik,"harap Walikota.

Dihadiri juga Kadis Pemuda dan Olahraga Fentje Karundeng, jajaran Pejabat Pemkot Tomohon, Lurah Woloan Satu utara Felmy Kekung.**(abd0905)

EL , 5/19/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: