» » Pemkot Tomohon Peduli,Serahkan Bantuan di Panti Asuhan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie. Eman, SE Ak CA menghadiri sekaligus menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Sosial Kota Tomohon ke panti Asuhan Sayap Kasih dalam rangka Syukur Atas HUT Pesta Pelindung Panti Sayap Kasih dan Penggalangan Dana Pembangunan panti Sayap Kasih yang dilaksanakan di Panti Asuhan Sayap kasih, 18/5/19.

"Terimakasih dan selamat kepada para pengurus panti Asuhan yang telah berkenan menerima kedatangan beliau beserta rombongan dalam rangka ucapan syukur merayakan HUT Pesta Pelindung Panti Sayap Kasih dan Penggalangan Dana Pembangunan panti Sayap Kasih sekaligus penyerahan Bansos,"ujar Walikota Eman.

Dalam kesempatan ini Walikota didampingi para pejabat Pemkot Tomohon.Bantuan diterima oleh Kepala Panti Sayap kasih Bruder Bonaventura disaksikan oleh 26 anak panti dan 28 pengasuh serta para pejabat dan undangan.**(abd1005)

Elton RMC 5/19/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: