.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Turut Serta di Auto Rally Jemaat Immanuel Walian

Tomohon,RedaksiManado.Com~Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) berkolaborasi dengan Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon tiga menggelar kegiatan yang bertajuk Fun Auto Rally Wisata Imanuel Walian, sabtu(18/5/19).Kegiatan diawali ibadah yang dipimpin Pdt Vonny Mandagi Warouw STh. 

Mengambil Start dan Finish di lapangan kompleks samping Cool Supermarket Tomohon,Kegiatan rally kali ini diikuti berkisar 150 peserta,yang menempuh jarak kurang lebih 145 km.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA turut menjadi peserta berharap selain berwisata, kegiatan ini akan memberi sesuatu yang baik bagi para peserta, terlebih lagi dapat menambah pengalaman kaitannya dengan bagaimana mengendarai mobil dengan baik tentu dengan menaati aturan lalu lintas.semoga kegiatan ini berjalan sukses, dan pada intinya kegiatan ini hanya untuk memuliakan Tuhan,harap Eman.

Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM Ir Miky Wenur MAP, juga sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon mengajak para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan penuh suka cita, tetap ciptakan keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan didalamnya menaati rambu-rambu lalu lintas, disisi lain kegiatan ini juga bagian dari refresing ditengah kesibukan dalam tugas dan perkerjaan.

Rute melewati wilayah Tomohon ,Minahasa, Minahasa Tenggara dan kembali lagi di Tomohon.Para pemenang akan mendapat berbagai bentuk hadiah seperti uang tunai dan hadiah hiburan lainnya.

Saat di Wilayah Mitra, peserta Auto Rally disambut oleh unsur jajaran Pemkab Mitra.Peserta kegiatan selain jemaat setempat, ada juga dari luar jemaat.selain jemaat, ikut juga dalam kegiatan ini unsur IMI, para pejabat jajaran Pemkot Tomohon.**(abd1205)

EL 5/19/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: