» » Disnaker Tomohon Gelar Pelatihan Menjahit

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon menutup pelatihan keterampilan menjahit yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon bertempat di Balai Benih Pertanian Tomohon pada Selasa 28/05.

Walikota JF Eman memberikan apresiasi kepada Disnaker & terima kasih kepada peserta, selamat kepada peserta yang telah selesai mengikuti pelatihan,dan berharap agar ketrampilan yang diperoleh dapat menjadi peluang kerja yang sesuai keterampilan menjahit dan bantuan mesin jahit serta perlengkapan sebagai modal usaha, jadilah pekerja yg produktif & manfaatkan ilmu yg diperoleh,dan kepada Disnaker lebih proaktif untuk menyampaikan peluang kerja,ujar Walikota.

Pelatihan yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon berlangsung selama 12 hari (18-28 Mei 2019) dengan Peserta 15 orang perwakilan dari 5 Kecamatan.Pelatihan mencakup Keterampilan Menjahit pakaian wanita & anak.

Kadis Tenaga Kerja Jeane Bolang mengatakan,maksud dari kegiatan ini adalah memberi pelatihan keterampilan bagi pencari kerja wanita,meningkatkan kopegensi dan produktivitas tenaga kerja/wirausaha, memberi bantuan peralatan usaha menjahit.

Hadir pula narasumber dari Kalangan Profesional Ibu Olga Lasut-Manopo, dan metode pelatihan Teori, diskusi & praktek.**(abd3005)

Elton RMC 5/28/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: