.

.
» » 4 Fraksi DPRD Kota Tomohon Setujui Ranperda Pengelolaan BMD

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak CA diwakili Wakil Walikota Syerly Sompotan mengikuti Paripurna DPRD Dalam Rangka Mendengarkan Pemandangan Umum Fraksi - Fraksi Mengenai Ranperda Tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah di Kota Tomohon yang digelar di Ruang Sidang Kantor DPRD Kota Tomohon, 6/5/19.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Youddy Moningka, SIP didampingi Wakil Ketua DPRD Caroll J.A Sensuk, SH

Dalam pemandangan umum fraksi - fraksi, ke-empat fraksi yaitu fraksi Partai Golkar, fraksi PDIP, fraksi Partai Demokrat dan fraksi Partai Gerinda menerima dan menyetujui Ranperda Tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah Kota Tomohon untuk dibahas di tingkat selanjutnya.

Rapat Paripurna dihadiri juga para anggota DPRD Kota Tomohon, Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc, para Asisten, para kepala perangkat daerah, Camat serta Lurah se- Kota Tomohon.**(abd3504)

EL 5/06/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: