.

.
» » Eman Apresiasi Tingginya Partisipasi Masyarakat Tomohon Dalam Pemilu 2019

Tomohon,RedaksiManado.Com~Terlaksananya Pemilu yang aman,damai dan lancar serta tingginya partisipasi masyarakat yang menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu Serentak 2019 mendapat apresiasi yang tinggi dari Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan Pemkot Tomohon.

"Atas nama Pemerintah kota Tomohon saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh komponen Masyarakat Tomohon atas terlaksananya Pemilu yang aman,damai dan lancar serta tingginya partisipasi masyarakat yang menyalurkan hak suaranya untuk memilih calon presiden, wakil presiden,calon anggota DPR RI, DPD,DPRD Provinsi & Calon anggota DPRD Kota Tomohon,kata Walikota Eman sambil mengajak kepada seluruh komponen dalam masyarakat untuk kembali beraktivitas seperti biasa meninggalkan perbedaan pilihan yang ada, karena siapapun yang terpilih adalah pemimpin kita dan mewakili masyarakat umum. 

"Kiranya kepercayaan yang diberikan rakyat akan diperjuangkan para wakil rakyat yang terpilih.Apresiasi yang tinggi atas perolehan suara yang telah ditorehkan para calon legislatif yang meraih simpati publik,ujar Eman. 

Capaian perolehan suara yang sangat signifikan justru diraih politisi muda,penuh talenta dan berbakat serta memegang kendali pemimpin dalam berbagai organisasi seperti ketua PBSI & jabatan dalam organisasi lainnya yang di emban Christo Bless Eman SE yang juga peraih suara terbanyak dalam pemilihan legislatif di Tomohon yakni 5647 suara dari capaian suara partai Golkar yakni 12893 dari total perolehan suara partai golkar daerah pemilihan I yang meliputi Kecamatan Tomohon Timur, Tengah & Kecamatan Tomohon Barat. 

Perolehan suara ini adalah hasil perhitungan suara sementara sambil menunggu rekapitulasi perhitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon. Perolehan suara yang sangat signifikan ini menggambarkan kecintaan dan dukungan masyarakat kepada Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA. 

Ucapan selamat dan terima kasih juga disampaikan Walikota kepada seluruh penyelenggara Pemilu baik KPU,Bawaslu,PPK,Panwas,PPS,KPPS yang telah bekerja optimal demi suksesnya even lima tahunan ini. Silahkan mencermati tahapan-tahapan pemillu selanjutnya dengan terus berkarya bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama.**(abd0504).

EL 4/21/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: