.

.
» » » Tim BPK Sambangi Tomohon, Kuliti LKPD 2018 Selama 35 Hari


Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE.Ak menerima Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara. Hal ini sesuai dengan Surat Tugas No. 72/ST/XIX.MND/03/2019 perihal Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2018, bertempat di Kantor Walikota Tomohon, Kamis 04/04/19.

Pada kesempatan tersebut Walikota menyampaikan kiranya dalam pemeriksaan ini tetap mendapat motivasi, arahan-arahan serta kesempatan untuk memperbaiki dan menyempurnakan hal-hal administrasi yang belum lengkap, oleh karena itu seluruh SKPD untuk tetap komitmen agar supaya Kota Tomohon dapat meraih WTP untuk yang ke enam kalinya.

"Setiap kepala perangkat daerah harus responsif dan proaktif, jika ada data atau dokumen yang dibutuhkan langsung ditindak lanjuti untuk diserahkan, dan sebisa mungkin jangan dulu keluar daerah. Komitmen Kita bersama untuk mempertahankan Opini WTP bukan hanya bicara tetapi action,dan banyak petunjuk dari Tim BPK",ujar Eman.

"Tetap semangat selama 35 hari mulai har ini, mari kita bersama-sama mempertahankan apa yang telah kita capai, seluruh upaya dan kerja keras kita semua dengan memberikan hasil yang maksimal untuk masyarakat Kota Tomohon sehingga Predikat WTP untuk yang ke enam kalinya dapat terealisasi,"tutup Walikota Eman.

Responsibility dan kooperatif sangat dibutuhkan terlebih khusus dalam mengkonfirmasi dan mengklarifikasi apabila di perlukan, Walikota juga mengingatkan bahwa semua harus sesuai aturan agar supaya hasilnya memuaskan dan maksimal.

Sementara itu pengendali Teknis Ana Muftiani menyampaikan agar Pemerintah Kota Tomohon jangan terlena dengan meraih lima kali WTP, kerena banyak kejadian di luar karena terlena dengan pencapaian WTP berturut-turut hingga lalai dan kehilangan predikat oleh karena itu saya bersama tim mohon kerjasama seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk membantu tugas-tugas kami selama berada di Kota Tomohon.Sebagai Ketua Tim  Yulianti Suwarsi,dan anggota Muhammad Kelik Juniarto S.W, Fitri Annisa Pharmahersa, Aulia Margaretha Ginting, adapun tim dari BPK ini akan bertugas di Kota Tomohon selama 35 hari.

Entry Briefieng pemeriksaan terinci LKPD T.A 2018 tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian serta para Camat.**(abd3303)

EL , 4/04/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: