.

.
» » » Tim BPK RI Sambangi Minsel, TETTY optimis Minsel Pertahankan WTP



Minsel, RedaksiManado.com --- Usai mengikuti  Ibadah awal Bulan yang diselenggarakan di aula waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan. Bupati Tetty Paruntu langsung mengikuti paparan hasil pemeriksaan laporan pertanggung jawaban keuangan yang telah dimasukan ke BPK perwakilan Sulut oleh ketua tim pemeriksaan BPK RI perwakilan sulut  Rifky Yasin. Kamis (04/04/19).

Dalam pertemuan di lantai 4 kantor Bupati Minsel,  Rifky Yasin memaparkan hasil audit substantif dokumen kelengkapan hasil pemeriksaan laporan pertanggung jawaban.


" Selama 35 hari kedepan pemeriksaan akan lebih terperinci. Dalam hal ini apa yang menjadi kesalahan akan ditindaklanjuti dengan diskusi terkait penyelesaian kesalahan itu, sehingga tidak akan terjadi lagi kesalahan," ujar Yasin selaku ketua Tim BPK RI perwakilan Sulut.

Sementara itu Bupati Minsel, CEP sapaan akrabnya,  menyampaikan  kiranya seluruh OPD proaktif dengan pemeriksaan, berikan data yang diperlukan dan konsultasikan yang kurang jelas dan Minsel wajib mempertahankan WTP.

 " Saya minta kepada para kepala OPD agar memberikan dukungan dengan membantu tim BPK RI untuk mempersiapkan berbagai dokumen, data yang dibutuhkan oleh tim BPK dan tidak diijinkan kepada kepala OPD untuk keluar daerah. Kita wajib pertahankan WTP ,"ujar bupati CEP.

Hadir pada kesempatan ini Sekda Minahasa Selatan  Drs.Denny Kaawoan, para asisten dan kepala OPD.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 4/04/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: