» » » Maling di Radio,Ex Karyawan Warga Tomohon Timur Ditangkap Tim Totosik

Tomohon,RedaksiManado.Com~Tim URC Totosik Polres Tomohon kembali mengamankan seorang lelaki terduga pelaku pencurian sekitar pukul 15.00 wita di salah satu kelurahan di kecamatan Tomohon Timur pada Sabtu 6/4/19.

Penangkapan ini berdasarkan laporan dari management Radio Suara minahasa bahwa telah terjadi pencurian barang-barang berharga di radio tersebut. informasi dari pihak management,antara lain barang yang hilang 1 buah mixer merek Yamaha,1unit pemancar berkekuatan 3000 watt serta 1 unit komputer merek Lenovo.

Setelah dilakukan pengembangan informasi,kecurigaan mengarah kepada (DM) 33 tahun salah satu ex karayawan radio ini.Tim pun langsung menuju ke tempat tinggal terduga yang ada di Kelurahan Pangolombian dan langsung mengamankan terduga.

Terduga DM mengakui perbuatannya dan mengatakan bahwa 1 unit mixer serta komputer telah ia jual.untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,terduga di bawa ke Mapolres Tomohon untuk proses selanjutnya.**(abd)

RedaksiManado.Com , 4/06/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: