» » Gelar Reses di Tombariri,Lumentut Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat


Minahasa,RedaksiManado.Com~Angggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi Sulawesi Utara  dari Partai Gerindra Wenny Lumentut SE, menggelar reses, bertempat di lapangan Desa Tambala Kecamatan Tombariri Minahasa,Sabtu 6/4/19.

WL sapaan akrabnya mengatakan "Pelaksanaan Kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD menjadi salah satu program kerja dan kegiatan pokok anggota DPRD Propinsi Sulut sebab reses adalah agenda yang sangat penting dan harus dilaksanakan. Karena kegiatan ini adalah komunikasi dua arah antara Legislatif dengan Konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses"ujar Lumentut yang adalah wakil ketua DPRD Propinsi Sulut.

“Tujuan reses tidak lain menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan“, Ujar Politisi yang sangat merakyat ini.
Terkait Pemilu 2019 WL mengatakan,dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi,mari kita jaga keamanan ketertiban kenyamanan untuk kepentingan bersama,harap Lumentut yang mencalonkan diri kembali untuk pilcaleg DPRD Propinsi dari daerah pemilihan Minahasa-Tomohon.

Pantauan Redaksimanado.com dalam reses tersebut diundang masyarakat dari Tombariri atau dari dapil Tondano Tomohon baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemerintah setempat. Aspirasi yang di sampaikan masyarakat antara lain adalah diperhatikannya  tenaga honorer yang ada di madrasah,akses jalan ke tempat pariwisata air terjun 
Bantuan bronjong untuk bantaran sungai di Desa Tambala,bantuan inventaris untuk majelis  taklim,serta nelayan yang membutuhkan pelabuhan kecil atau dermaga.


"Semua Aspirasi yang diungkapkan masyarakat ini selanjutnya akan diusulkan serta diperjuangkan dan ini merupakan tugas kami sebagai anggota dewan dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat,tutup Lumentut.
Reses kali ini dihadiri ratusan masyarakat di kecamatan Tombariri yang antusias datang menghadiri.**(abd)

RedaksiManado.Com 4/06/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: