» » Aksi Sosial HKL Wujudkan Partai Perindo Peduli

Tomohon,RedaksiManado.Com~Safari Politik Calon Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) Sabtu 6/4 menyambangi kelurahan Taratara Kecamatan Tomohon Barat.Gebrakan berbeda dari Partai Perindo saat kampanye adalah dalam bentuk aksi sosial pembersihan ladang pekuburan bersama dengan Calon Anggota DPRD Kota Tomohon Dapil 1 Regina Dini Kaparang(RDK) serta Ketua DPK Partai Perindo Kota Tomohon Reky Runtu.

"Kegiatan kampanye berbentuk aksi sosial ini memiliki tujuan terciptanya interaksi secara langsung dan sekalian menyerap permasalahan yang bisa ditampung selagi dalam tahapan pencalonan sebagai wakil rakyat, sehingga mendapatkan informasi berbagai kebutuhan masyarakat dan dapat dijawab melalui program pembangunan,"ujar HKL yang juga Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara.

Selain aksi sosial dijelaskan HKL, sebagai ciri khas yang dilakukan Partai Perindo dalam menjawab kepentingan masyarakat adalah seperti fogging, pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan oleh program dokter keliling. “Hal lainnya yang dilakukan yaitu blusukan pada area publik seperti pasar rakyat dengan tujuan menyerap aspirasi, maupun program Bazaar(pasar murah) bagi masyarakat,” terang HKL yang menjadi unggulan meraih Kursi DPR RI dari Dapil Sulut untuk Partai Perindo dengan target suara di Kota Tomohon sekitar 20 ribu.

Sementara, caleg dapil 1 Regina Dini Kaparang menyatakan kampanye aksi sosial dengan membersihkan kawasan pekuburan menjawab komitmen dan perhatian bagi masyarakat bersama para leluhurnya, sebagai wujud kepedulian dalam kebersamaan.

Kegiatan aksi sosial ini juga dibarengi dengan pemberian bantuan material untuk perkerasan jalan perkebunan dan rehabilitasi jalan setapak yang melibatkan ratusan pendukung di Taratara yang telah bersepakat untuk memenangkan HKL dan RDK sesuai pencalonan mereka sebagai wakil rakyat.**(red)

RedaksiManado.Com 4/06/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: