.

.
» » Kukuhkan Lansia GPDI Kota Bitung, Ini Yang Dikatakan Walikota Burung


Bitung, RedaksiManado.Com-Usia Senja atau Lanjut Usia tidak bisa dihindari dalam fase kehidupan ini, namun demikian di usia ini harus tetap sehat, aktif, produktif dan juga Mandiri.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban ketika memberikan sambutan pada Pengukuhan dan Deklarasi Lansia GPdI Kota Bitung yang digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Jumat (12/04/2019).

"Lewat terlaksananya kegiatan ini merupakan upaya kongkret dalam 
memberdayakan lanjut usia GPDI di Kota Bitung," ujarnya.

Tercatat ada 68 orang pengurus yang dikukuhkan dimana Pdt. Drs. P. Senduk terpilih sebagai Ketua, Pdm. Drs. Benny Tandako, Sth sebagai Sekretaris dan Pdm. Ellen Tambaani, S.Pd sebagai Bendahara.

“Diharapkan melalui pengukuhan dan pelantikan ini dapat bekerja dengan baik dan dapat bermitra positif dengan pemerintah dan masyarakat,” harap Lomban.

Dalam kesempatan itu juga Lomban mengajak seluruh elemen masyarakat kota Bitiung mendukung berbagai program Pemerintah secara terpola, terkoordinatif, terpadu serta berkelanjutan menjadikan Bitung kota yang ramah dan cinta terhadap lanjut usia."

Lomban berharap Lansia GPDI tetap menjadi pelopor pemersatu di antara masyarakat, pembawa nasehat yang bijaksana dan penuh hikmat kepada seluruh generasi muda dan penerus yang ada di kota ini,"sehingga teladan yang baik dari para lansia akan menjadi budaya yang diwariskan secara berkesinambungan dari generasi ke generasi," pungkasnya.

Turut hadir para Asisten Setda Kota Bitung, Ketua MD GPDI Sulut, Panitia persiapan pembentukan dan rekrutmen lansia GPDI Kota Bitung, Para lansia GPDI kota Bitung, dan para undangan. (Ical)

Richardo Pangalerang 4/12/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: