» » Bawaslu Tomohon Gelar Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilu

Tomohon,RedaksiManado.Com~Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tomohon menggelar Sosialisi Pengawasan Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) dalam rangka pengawasan pemilihan presiden dan wakil presiden,DPRD prov, DPRD kab kota tahun 2019 di Tomohon,bertempat di Rog's Cafe Tomohon, Kamis (11/4/2019).

Meidy Y Tinangon SSi MSi Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara sebagai narasumber dengan moderator Ketua Bawaslu Kota Tomohon Deisy Soputan SPd MHum.

"Mari kita sukseskan Pemilihan Umum yang tinggal menghitung hari ini dengan turut berpartisipasi dalam pemilu yang juga menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan,"Kata Tinangon sambil berharap agar seluruh warga Tomohon yang memiliki hak pilih untuk memberikan hak konstitusi ini agar bisa digunakan dengan baik dan benar dalam Pemilu 17 April nanti.

Sementara Ketua Bawaslu Tomohon Deisy Soputan SPd MHum meminta kepada masyarakat untuk ikut mengawasi dan mengawal pelaksanaan Pemilihan Umum di semua tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Tomohon.

"Dukungan dan peran serta masyarakat dalam ikut mengawal dan mengawasi tahapan Pemilihan Umum sangat dibutuhkan mengingat kurangnya personil ,"ungkapnya

Hadir dalam sosialisasi, tokoh-tokoh pemuda,OKP, LSM, Pers serta undangan lainnya.**(red)

RedaksiManado.Com 4/12/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: