» » Gelar Kampanye Terbuka, Partai Nasdem Tegaskan Perubahan Untuk Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Partai Nasdem Kota Tomohon gelar Kampanye/Rapat Umum pada Jumat (12/4/2019) di Lapangan Kelurahan Woloan Satu Utara Tomohon Barat. 

Komando Pemenangan Wilayah Partai Nasdem Sulawesi Utara yang juga Calon Anggota DPR RI Dapil Sulut Nomor Urut 5 Felly Esterlita Runtuwene SE menyatakan Partai Nasdem telah mengambil bagian dalam pembangunan untuk Kota Tomohon, termasuk memenangkan Walikota Tomohon pada Pilkada 2015 silam.

"Perubahan menjadi tujuan penting Partai Nasdem demi kepentingan masyarakat yang ada di Tomohon. kami lihat saat ini Tomohon butuh restorasi, untuk melakukan perubahan mari kita bersama menangkan Partai Nasdem dengan memilih caleg-caleg yang berkwalitas dari kami yang nyata berjuang untuk kepentingan masyatakat ,” ujar Runtuwene yang lebih dikenal dengan FER,dihadapan sekitar 3000 orang peserta kampanye.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tomohon yang juga Calon Anggota DPRD Sulut Nomor Urut 5 Dapil Tomohon-Minahasa Andy Raymond Sengkey SE menegaskan Partai Nasdem memiliki kekuatan kebersamaan, sehingga dapat menjadi pijakan bagi masyarakat dan untuk mewujudkannya Partai Nasdem siap memenangkan Pemilu 2019 secara nasional maupun di Kota Tomohon.

“Partai Nasdem siap berjuang dan harus didukung oleh masyarakat dengan memilih para Calon Legislatif dari Partai Nasdem untuk DPRD Kota Tomohon. Kami memiliki potensi caleg yang mayoritas kaum mellenial untuk melakukan perubahan di Kota Tomohon,” ungkap Sengkey yang menargetkan 4 kursi untuk duduk di kursi DPRD Kota Tomohon.

Hal senada diungkapkan Calon Anggota DPRD Kota Tomohon Partai Nasdem Nomor Urut 1 Dapil 1 meliputi Tomojon Tengah -Tomohon Timur – Tomohon Barat yakni Cherly Mantiri SH yang dikenal dengan Chermat.

“Saya meyakini masyarakat Kota Tomohon tidak takut dengan intimidasi maupun penekanan serta ancaman, sebab perubahan bagi Kota Tomohon sudah menjadi kerinduan besar bagi masyarakat luas,” ujar Chermat yang juga Anggota DPRD Kota Tomohon 2014-2019

Dalam kampanye tersebut juga menghadirkan Calon Anggota DPRD Sulut Dra Roosye Kalangi MSi, bersama para Calon Anggota DPRD Kota Tomohon.**(abd)

RedaksiManado.Com 4/12/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: