» » Bawakan Orasi, Wenny Lumentut Bakar Semangat Kader dan Simpatisan Partai Gerindra

Tomohon,RedaksiManado.Com~Rapat umum Partai Gerindra, di Kota Tomohon, dilaksanakan pada rabu (10/4/2019) di Lapangan Tumatangtang Satu Tomohon Selatan.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara yang saat ini adalah Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut SE (WL) dalam orasi politik pada kampanye tersebut, menyikapi berbagai perkembangan dan fenomena yang berhembus saat ini sebagai tindakan politik tidak sehat.

“Saya menerima laporan adanya pembohongan informasi dan intimidasi yang Hal ini harus disikapi, karena itu dihimbau pada masyarakat Tomohon menyikapi ini secara bijak ungkap WL dengan berapi-api yang membakar semangat para peserta kampanye.

Dalam kampanye tersebut juga menghadirkan Calon Anggota DPR RI Wenny Warouw yang masih berstatus Anggota DPR RI yang memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut, termasuk para calon anggota DPRD Kota Tomohon

Disampaikan pula dalam menjawab keinginan masyarakat untuk perubahan, maka dukungan masyarakat dapat diwujudkan dengan memilih pada Pemilu 17 April 2019 yaitu pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandiaga Uno.

Kampanye tersebut diikuti sekitar 3000-an simpatisan dan kader dari Partai Gerindra Tomohon yang memadati Lapangan tempat digelarnya kegiatan ini.**(red)

RedaksiManado.Com 4/10/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: