.

.
» » Wawali Kota Bitung Buka UNBK di SMK N 5 Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-Wakil Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM membuka Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri Lima Kota Bitung, Senin (25/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut Mantiri meminta setiap siswa dan siswi dengan tenang dapat menjawab soal-soal yang sudah diberikan. Kata Mantiri, Karena ujian dengan system seperti ini membuat siswa dan siswi lebih tenang dalam mengikuti ujian.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras guru-guru yang telah bersinergi menyiapkan hingga pelaksanaan UNBK tahun ajaran 2018/2019 di Kota Bitung dapat dilaksnakan dengan baik.

“Saya mengapresiasi guru-guru yang telah mendukung pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer di Kota Bitung,” katanya.

Dari hasil pemantauan pelaksanaan ujian hari pertama berjalan dengan baik dan lancar serta diikuti oleh 20 peserta jurusan TKJ, 14 peserta jurusan TPU, 7 peserta jurusan TOI.

Turut hadir Sekda Kota Bitung Dr. Audy Pangemanan, Kadis Pendidikan Julius Ondang, Sekertaris DPRD Kota Bitung, Para Guru dan siswa siswi Peserta UNBK. (Ical)

Richardo Pangalerang 3/25/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: