» » » Tikam Warga Teling, Choy Tertangkap Di Maumbi

Manado, RedaksiManado.Com - Pelarian pelaku penikaman, CT alias Choy (18), oknum warga Teling Atas Lingkungan 2, Tikala, kandas di tangan Tim Paniki Rimbas 1 dan 2 Polresta Manado, Jum’at (08/03/2019), sekitar pukul 10.00 WITA.

Sebelumnya, Choy menikam Stevian Welikin (26), warga Teling Atas Lingkungan 9, Jum’at dinihari sekitar pukul 02.00 WITA. Kasus ini terjadi di rumah seorang warga Teling Atas Lingkungan 9, saat menggelar acara persiapan pernikahan.

Korban yang sudah dalam keadaan mabuk, tiba-tiba memukul pelaku. Tak terima dengan perlakuan ini, pelaku mengambil sebilah pisau badik yang disimpan di samping sepeda motor milik GM (17).

Pelaku kemudian mengejar korban dan menikamnya beberapa kali, tepat di kepala serta punggung. Setelah itu pelaku melarikan diri, sementara korban ditolong warga sekitar.

Kasubbag Humas Polresta Manado, Iptu Tomi Oroh membenarkan penangkapan tersebut. “Pelaku ditangap di perkebunan Maumbi, Minahasa Utara, lalu dibawa ke Mapolresta untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya. *(Red)

Redaksi Manado.Com , 3/08/2019

Penulis: Redaksi Manado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: