.

.
» » » Mantiri Hadiri HUT KE 24 GMIM Wilayah Bitung VI


Bitung, RedaksiManado.Com-Wakil Wali Kota Ir. Maurits Mantiri, MM menghadiri Ibadah HUT GMIM Wilayah Bitung VI yang di laksanakan di kelurahan Baturiri Lembeh Utara. Jumat (08/03/2019).

Dalam sambutannya Mantiri mengatakan bahwa selaku pemerintah dan masyarakat Kota Bitung mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke 24 untuk jemaat GMIM wilayah Bitung VI. "Semoga Tuhan Yesus  senang tiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh jemaat wilayah Bitung 6." Ucapnya.

Lanjutnya, perayaan HUT jemaat ini harus di ikuti dengan tekat dan semangat dalam meningkatkan kualitas iman  melalui kerja pelayanan yang bersifat religius maupun dalam kehidupan sehari-hari.

"sebagai pemerintah kami cukup bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh jemaat GMIM wilayah Bitung VI, karena ini salah satu bagian dalam rangka juga menggairahkan hidup dan kehidupan kita sebagaimana kita mampu menerjemakan yang namanya hidup di dalam Tuhan." pungkas Mantiri.

Pdt. Dr. A. O. Supit majelis pertimbangan Sinode GMIM bertindak selaku khadim dalam perayaan HUT tersebut. 

Turut hadir Ketua BPMW Bitung dan seluruh BPMW Bitung 6, Staf Ahli Walikota Bidang Hukum dan Politik, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Camat Lembeh Utara, Mewakili DANRAMIL 1310-02 Lembeh, Para Pendeta, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Ical)

Richardo Pangalerang , 3/08/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: