.

.
» » » » Jabat Ketum POPG, Ini Yang Pangemanan Sampaikan


Bitung, RedaksiManado.Com-RedaksiMan Kota Bitung DR Audy Pangemanan dilantik sebagai Ketua Umum Pekan Olahraga Pemuda GMIM di Rayon Bitung ,Wilayah Bitung VIII Tahun 2019 oleh Ketua Pemuda  Sinode GMIM Pnt dr Pricilia Tangel. (3/03/19) di GMIM Charisma Secata B Girian Indah

Dalam kesempatan itu Pangemanan mengatakan bahwa sebagai Panitia yang sudah dilantik dirinya mengajak para Pemuda Generasi Millenial untuk bersama sama saling bahu membahu serta berkolaborasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

"Pintar ada Sekolah nya tetapi berhikmat tidak ada sekolahnya, jadi bagaimana kita berhikmat yaitu dengan mendekatkan diri dengan Tuhan. kegiatan ini dapat berhasil dan terlaksana dengan baik apabila segenap panitia mengandalkan Tuhan saja," ungkapnya.

Pangemanan optimis dengan adanya POPG dapat membentuk atlet2 yang berprestasi serta mengangkat nama baik Kota Bitung , nama baik Provinsi dan mengangkat nama baik Gereja Masehi injili Minahasa.

Saat itu Pemberian SK di serahkan Langsung oleh Wakil asisten bendahara KPSG Penatua Christian Doodoh kepada Ketua umum DR Audy Pangemanan.

Turut hadir Pdt Ria Luntungan S.Th  Anita Lomban (Kadis Dispora) sebagai Wakil Ketua Umum , Ketua Harian Rio Karamoy (Camat Madidir). Anggota Dewan Femmy Lumatauw sebagai Wakil Ketua Jemaat GMIM Secata B Girian Indah. (Ical)

Richardo Pangalerang , , 3/04/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: