.

.
» » Sambangi Sekolah, Ini yang disampaikan Anggota Polres Minsel


Minsel , RedaksiManado.com --- Anggota Polres Minahasa Selatan Ipda Betsy Lumy selaku kasi Propam Polres Minsel pada hari Rabu (13/19) melakukan giat disejumlah sekolah yang ada di Kecamatan Tareran, terkait ada murid dibawah umur sudah mengendarai kendaraan motor dan Mobil, serta menertibkan Anak-anak SMA yang melakukan bolos.

Berkunjung di SD Gmim Pinamorongan Ipda Betsy memberikan himbauan kepada para murid-murid kelas 6 agar tidak mengendarai kendaraan karena belum mencukupi umur karena akan berbahaya pada keselamatan.


Melanjutkan giat ini, Ipda Betsy menertibkan  Siswa SMA yang terlihat berada diluar sekolah pada saat jam belajar, selain menertibkan , para siswa diberikan himbauan setelah itu digiring ke sekolah masing-masing untuk kembali mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Giat Positif ini sontak mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan masyarakat, " Kami berterimakasih kepada ibu Polwan yang sudah banyak memberi himbauan kepada anak-anak kami sehingga mereka terhindar dari hal-hal yang bersifat negatif yang dapat merusak masa depan mereka, " ucap warga.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado 2/15/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: