» » » TETTY Jadikan Tantangan Sebagai Motivasi dalam Mensejahterakan Masyarakat Minsel

Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE saat membawakan sambutan.


Minsel,RedaksiManado.com  -  Mengawali tahun 2019 Bupati Kabupaten Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP)  mengadakan acara launching Captikus 1978 berlabel dengan dirangkaikan pesta rakyat.

Perlu perjuangan keras selama 2 tahun bagi Orang nomor 1 di Minsel ini dalam memperjuangkan kesejahteraan Petani Captikus. Dengan kemampuannya serta motivasi yang tinggi, CEP yang merupakan nama sapaan akrabnya akhirnya pada hari senin (7/18) bertempat di gedung waleta kantor Bupati,berhasil melaunching Produk berlabel Minuman Captikus 1978.

" Tantangan adalah suatu motivasi bagi saya untuk tetap maju dan berbuat yang terbaik dalam mensejahterakan masyarakat Minahasa Selatan " Ini adalah petikan kalimat sambutan Bupati TETTY PARUNTU pada saat acara launching Captikus 1978.

TETTY pun mengaku bersyukur karena usaha kerja kerasnya selama ini selalu membuahkan hasil yang baik.

" Saya sangat bersyukur kepada Tuhan, saya percaya setiap usaha dan kerja keras kita pasti akan dibalas dengan hasil yang luarbiasa "

"Terimakasih kepada semua masyarakat Minahasa Selatan yang sudah menopang saya dalam Doa dan bekerja bersama dalam membangun Minahasa Selatan yang kita cintai, " ucap TETTY


(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 1/08/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: