» » 241 Pelamar CPNSD Kota Tomohon Dapat Pembekalan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Pemerintah Kota Tomohon,menggelar pembekalan kepada  Calon CPNSD Kota Tomohon Tahun 2018 yang berjumlah 241 orang, yang lulus seleksi kompetensi dasar dan kompetensi,bertempat di Aula Balai Benih Pertanian, 8 Januari 2018.

Drs. Daniel E. Pontonuwu kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon,menjadi pembawa materi pembekalan.Materi Pembekalan dan Pengarahan terkait Kelengkapan Administrasi CPNS dan Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Anugerah Kota Tomohon.

Di tempat tepisah Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak berpesan agar para Calon CPNS ini menjadi motor penggerak birokrasi yang baik nantinya serta dapat melayani masyarakat dengan baik dalam hal birokrasi.Walikota juga berharap sebagai calon-calon pelayan masyarakat, kita harus memiliki jiwa melayani, serta mampu berinovasi dalam pekerjaan dan memiliki integritas,ujar Wali kota JFE.**(abd0701)

Elthon Abud 1/08/2019

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: