» » Tabrakan Maut di Tomohon Renggut Tiga Nyawa Sekaligus

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kecelakan lalu lintas kembali merenggut nyawa pengendara roda dua, pada sabtu 12/1  pukul 00.15. Tepatnya di simpang tiga jalan masuk perum Uluindano Tomohon  Selatan.

Kronologis kejadian,berawal dari kendaraan roda dua yang di kendarai oleh Christovel Van Bone(21 thn,korban)warga Kelurahan Lansot Tomohon Selatan,bergerak dari arah Utara(pombensin) ke arah selatan,dan tiba di tkp(pertigaan perum) langsung bertabrakan dengan motor yang dikendarai oleh ignatius Tular (53 thn,korban)berboncengan dengan Megalia Suwu (19 thn,korban)keduanya warga Paslaten dua,yang bergerak dari arah berlawanan.
Akibat tabrakan tersebut ketiga korban meninggal dunia ditempat kejadian,serta kedua kendaraan mengalami rusak berat.

Kasat lantas polres Tomohon Akp Doddy Arruan S.Ik, membenarkan kejadian kecelakaan tersebut dan piket unit kecelakaan satuan lalulintas Polres Tomohon telah mengolah tempat kejadian dan mengamankan barang bukti ke markas polres Tomohon serta membawa para korban ke RS Bethesda Tomohon,ujar Arruan.**(abd)

Elthon Abud 1/12/2019

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: