.

.
» » Persiapkan BLCC Mandiri, Lomban: BLCC Siap Menjadi Politeknik Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-Walikota Max J Lomban menerima Wakil Direktur IV Polnes Samarinda Surahman,PhD. Jumat (11/01/2019)

Pertemuan ini dalam rangka membicarakan kelanjutan proses kemandirian dari Akademi Komunitas Logistik Negeri Bitung (BLCC).

Lomban menjelaskan, dimana saat ini BLCC telah menghasilkan lulusan2 yang siap terjun didunia industri dan hal ini dibuktikan dengan rangkaian kerja sama BLCC dengan berbagai industri baik didaerah maupun diluar daerah, untuk diketahui bahwa tahun sebelumnya sudah ada PT.Toyota TMMIN dan di tahun 2019 ini ketambahan PT.Yamaha Indonesia di Jakarta.

“SDM lulusan BLCC sendiri sudah sangat baik dan persiapan untuk tenaga tenaga pengajarpun sudah sesuai dengan persyaratan dalam pendidikan Vokasi di BLCC. Saat ini BLCC juga akan segera meresmikan pembangunan kampus baru yang rencananya pada awal bulan Februari,” ungkapnya. 

Segala persyaratan sejak tahun 2018 sudah disiapkan dan akan dilengkapi tahun ini untuk nantinya diusulkan agar BLCC dapat berdiri sendiri atau menjadi Satker.

“Sehingga kedepan Akademi Komunitas Logistik Negeri Bitung-BLCC siap menjadi Politeknik Negeri Bitung,” jelasnya.

Turut mendampingi Walikota antara lain Sekda Kota Bitung Sebagai Koordinator BLCC, H.Bawuoh Sebagai Penasihat BLCC serta Patrics Bawuoh sebagai Wakil Koordinator BLCC. (Ical)

Unknown 1/12/2019

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: