» » » Masuki Hari ke-5 Pencarian terhadap Opa Yan Saroinsong belum ada Titik Terang


Minsel, RedaksiManado.com ---- Memasuki hari kelima Pencarian terhadap Yan Saroinsong (84 tahun,laki-laki)  warga Desa Lowian, Kecamatan Maesaan, masih terus diupayakan oleh Tim SAR Minsel bersama Pemerintah Desa dan Masyarakat  masih terus mencari jejak dengan menyusuri lokasi-lokasi dimana terakhir kali diketahui masyarakat korban meninggalkan jejak.

Meski dalam pencairan ini  belum ada titik terang , sekalipun melibatkan ratusan masyarakat dari desa Lowian dan Lowian Satu serta dibantu oleh Tim Sar Minahasa Selatan dan Polsek Tompaso Baru , namun semua masih tetap berupaya dengan harapan bapak Yan Saroinsong dapat ditemukan.

Adapun Pencarian dilakukan dengan menyisir lokasi dengan radius sekitar 1,5 KM dari Lokasi terakhir korban dilihat oleh masyarakat.

Berikut  ciri-ciri korban :

Nama Yan Sarionsong Usia 84 tahun,

berjenis kelamin Laki-laki,

pakaian terakhir mengenakan kemeja dibalut jaket jeans warna biru, Celana Jeans warna biru,

berjalan membawa tongkat,

membawa tas dukung yang terbuat dari karung plastik,

berjalan agak membungkuk, dan lambat.

Korban diketahui hilang di perkebunan Polimaan, wilayah kepolisian Lowian Satu, dan ketika berpapasan dengan maayarakat di lokasi tersebut, Opa Yan mengatakan akan pergi mengunjungi salah satu kerabatnya di Modoinding.

HukumTua Desa Lowian berharap dengan disebarkannya ciri-ciri korban dapat memudahkan bagi masyarakat , baik di Desa Lowian dan diluar Desa Lowian untuk menemukan korban, " Semoga dengan disebarkannya ciri-ciri korban dapat memudahkan masyarakat dalam menemukan korban. Saya berharap bagi masyarakat untuk saling berkoordinasi apabila menemukan korban sesuai dengan ciri-ciri yang telah disampaikan," ujar Rudy Kawengian selaku Hukum Tua.

(MaikelPalembatas**)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 1/21/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: