.

.
» » Dilepas Walikota,Lomba Lari Tomohon 5Km Sukses Digelar

Tomohon,RedaksiManado.Com~Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kota Tomohon ke-16,digelar Dinas  Pemuda dan Olahraga kota Tomohon  yaitu Lomba Lari 5 Km.Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak membuka kegiatan ini sekaligus melepas peserta lomba didampingi Wakil Walikota Syerly A. Sompotan dan Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang serta seluruh jajaran Pemkot Tomohon.

Dalam Sambutannya Walikota mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari ulang tahun Kota Tomohon ke 16 kepada segenap masyarakat Kota Tomohon. Semoga Kota ini semakin diberkati oleh Tuhan, semakin berkembang dan masyarakat Kota Tomohon akan lebih sejahtera,kata Walikota.

Pelaksanaan kegiatan ini juga adalah untuk mendukung program pemerintah pusat yaitu lewat instruksi Presiden RI Nmr. 1 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), serta gerakan “Ayo Olahraga” yang diluncurkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga RI,tambah walikota.

"Selamat berlomba kepada para peserta,jadikanlah perlombaan ini sebagai ajang menunjukkan prestasi dengan tetap menjunjung sportivitas yang tinggi,dan terimakasih serta apresiasi kepada panitia yang memprakarsai kegiatan ini yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tomohon ke 16,"ujar Walikota Eman.

Sebelumnya Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Drs. F. Ventje Karundeng dalam laporannya mengatakan
Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk kegiatan Olahraga Prestasi serta dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tomohon dan sebagai ajang menggali bakat para pecinta olahraga dan masyarakat Kota Tomohon,kata Karundeng.

Antusias masyarakat terhadap perhelatan ini sangat terlihat dengan banyaknya peserta lomba yang adalah masyarakat umum kelurahan se-Kota Tomohon dan pelajar SLTP, SLTA se-Kota Tomohon dengan rincian yang mengikuti lomba Umum sebanyak 69 orang, SLTP 139 orang dan SLTA 110 orang, total sebanyak 318 peserta.**(abd1901)

EL 1/27/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: