» » » Bupati TETTY PARUNTU Syukuri Hut Minsel ke-16 Dengan Ibadah Ucapan Syukur


Minsel, RedaksiManado.com -  Kabupaten Minahasa Selatan tepat Hari ini Minggu 27 Januari 2019 berusia ke 16 tahun, mengisi HUT Minsel yang ke-16 Bupati DR Christiany E Paruntu SE  bersama Wabup Frangky D Wongkar SH, Ketua DPRD Minsel dan jajaran Forkopimda mengikuti Ibadah Syukur di Gereja GMIM Talitakum Pondang, Minggu (27/19).

Ibadah syukur ini dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIM DR Hein Arina M.Th. Dengan dihadiri ratusan jemaat serta undangan dalam mensyukuri HUT Minsel yang ke-16.

Bupati TETTY PARUNTU dalam sambutannya sangat bersyukur kepada Tuhan atas perkenananNya sehingga Minsel boleh berhari ulang tahun, tak lupa Bupati TETTY mengajak kepada segenap warga Minahasa Selatan , dimomen HUT Minsel untuk Bersatu menjaga persatuan dan saling menjaga kekompakan.

" Puji Syukur Kepada Tuhan, oleh karena PerkenananNya kita semua boleh merayakan HUT Minsel ke-16"

" Perlu diketahui ini adalah tahun demokrasi, marilah kita bersatu menjaga persatuan dan kekompakan serta bersama-sama mengsukseskan rangkaian pesta demokrasi ini. Kiranya masyarakat boleh selalu membantu kami Pemerintah dalam doa sehingga apa yang kita cita-citakan bersama untuk Minsel boleh lebih Maju Hebat dan Terdepan dapat terwujud , karena " Jikalau Bukan Tuhan Yang Membangun Rumah Sia- sialah Usaha Orang Yang Membangunnya, Jikalau Bukan Tuhan Yang Mengawal kota," ucap Bupati yang dikenal dengan kerendahan Hatinya.


(MaikelPalembatas)



PALEMBATAS Letsgoo77 , 1/27/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: