» » Cegah Aksi Tawuran, Polsek Motoling Sosialisasikan Pentingnya Peran Generasi Muda



Minsel, RedaksiManado.com --- Maraknya aksi tawuran yang terjadi  saat  ini , yang sering  melibatkan  anak sekolah serta kegiatan-kegiatan negatif yang dapat merusak generasi muda, membuat  Pihak  Kepolisian mengambil langkah  persuasif dengan menyambangi sekolah dan melakukan sosialisasi.


Hal ini pun dilakukan oleh Kepolisian Sektor Motoling. Dipimpin langsung oleh AKP Verry Liwutang selaku Kapolsek bersama personil, pada Senin (14/19) memberikan sosialisasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada sejumlah siswa/siswi yang ada di SMK Negeri 01 Motoling Timur.

Kepada siswa siswi Kapolsek Motoling AKP Verry Liwutang, menghimbau agar para siswa yang merupakan generasi penerus bangsa, untuk giat belajar dengan tekun, jangan muda  terpengaruh dengan hal-hal negatif, yang hanya bisa merusak mental dari Generasi Muda, sehingga keinginan untuk suskes bisa terhambat.


“ Kalian adalah generasi muda penerus bangsa, kalian adalah harapan bangsa ini dalam melanjutkan pembangunan jadi belajarlah dengan tekun, jangan terlibat kejahatan, jauhi hal-hal negatif, yang bisa merusak masa depan kalian, dan bisa mengecewakan orang tua,” ucap Kapolsek Verry Liwutang.

" Perbanyaklah melakukan hal positif, beribadah,olahraga dan kegiatan-kegiatan yang dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain," Tambah Liwutang.

Kapolsek pun menambahkan bahwa giat sambang kepada para siswa/siswi ini akan terus dilakukan, karena para siswa/siswi juga merupakan bagian dari generasi muda Indonesia, yang sangat rentan dengan hal-hal negatif, seperti tawuran, Miras, seks bebas, maupun tindak kriminal lainnya.

(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 1/15/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: