» » » AJP Apresiasi Lomba PUBG, Berharap Kaum Milenial terus Berkarya

AJP bersama Tim Binaan " metroling squad " 

Minsel, RedaksiManado.com ---- Pada perayaan Hari jadi Minahasa Selatan ada satu kegiatan lomba yang begitu menghipnotis kaum Milenial, Adalah Tournament PUBG.
Lomba yang berlangsung selama dua hari Ini Sangat di minati Warga Masyarakat Minsel terutama kaum Milenial meskipun banyak juga kalangan senior Penasaran Dengan Lomba Tersebut.

Dari ratusan peserta yang berlomba
Ternyata Tim Binaan AJP, "metroling squad" dari Motoling yakni Hesky Karundeng,Kendy Paat, Ayen Paat, INT, Lery Sembung, dan Mawolay Poopo keluar sebagai pemenang.

Sehari sebelum Masuk Final, AJP Sapaan akrab dari Anak Bupati Minsel Ini yang juga merupakan Cucu mendiang Prof.Ir.Joppy.Paruntu.MS., Ph.D yang merupakan mantan Rektor Unsrat Manado, Sempat Memberikan Masukan dan Strategi serta Motivasi Kepada Tim Metroling_Squad (Motoling)

" Saya Berharap Lomba Yang Seperti ini (ESports) Akan Menjadi perhatian pemerintah, agar supaya generasi muda bisa mendapatkan wadah untuk mengaktualisasikan diri, tapi perlu diingat, PUBG adalah games, harus pintar mengatur waktu antara belajar, bermain dan berkarya," Ucap AJP yang dikenal akrab dengan siapa saja.

(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 1/29/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: