» » » » Rangkaian HUT Minsel ke-16 Berjalan Sukses, Bupati TETTY PARUNTU Ucapkan Terimakasih


Bupati dan Wakil Bupati mengikuti ibadah ucapan syukur hut minsel ke-16 di Gereja GMIM Talitakum Pondang

Minsel, RedaksiManado.com --- Peringatan Hari Ulang Tahun Minahasa Selatan ke-16, yang diselenggarakan Pemerintah dalam hal ini oleh Bupati DR.Christiany E Paruntu SE bersama Wabup Frangky D Wongkar SH serta panitia penyelenggara berjalan sukses.

Adapun rangkaian HUT Minsel dimulai dari Ibadah ucapan syukur pada hari Minggu (27/19) yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD Minsel serta unsur Forkopimda.

Seuasi ibadah Bupati TETTY mengunjungi stan lomba bakar ikan oleh SKPD

Seusai ibadah Bupati DR.Christiany E Paruntu SE bersama Wabup Frangky D Wongkar SH ,Ketua DPRD  serta unsur Forkopimda melanjutkan mengunjungi stan lomba bakar ikan dengan pesertanya Semua SKPD yang ada di Minsel.

Wakil Bupati memimpin upacara HUT Minsel ke-16
Keesokan harinya Senin (28/19) acara dilanjutkan dengan upacara HUT yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Frangky D Wongkar SH.

Bupati dan Wakil Bupati mengahadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka HUT Minsel ke-16

Seusai upacara Bupati dan Wakil Bupati mengikuti Rapat Paripurna DPRD dalam rangka HUT Minsel ke-16.

Bupati dan Wakil Bupati serta unsur Forkopimda menutup rangkaian HUT Minsel dengan menghibur masyarakat Minsel dengan mendatangkan penyanyi Once Mekel

Malamnya acara ditutup dengan pesta hiburan, dengan mendatangkan artis penyanyi Ibukota Once Mekel untuk menghibur masyarakat Minsel.Rangkaian HUT Minsel pun berjalan sukses " Terimakasih buat semua yang telah ikut serta mengsukseskan perayaan HUT Minsel, Tuhan memberkati kita semua.Minsel Maju Hebat dan Terdepan, " ucap Bupati yang Dikenal dengan kerendahan hatinya.

(MaikelPalembatas/Advetorial)

PALEMBATAS Letsgoo77 , , 1/29/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: