.

.
» » » Syukuri HUT Kota,Pemkot Tomohon Gelar Kebaktian Penyegaran Iman

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka HUT ke-16 Kota Tomohon tahun 2019, Pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon menggelar Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) “Tomohon Bermazmur, Tomohon Bersyukur”Bertempat di Anugerah Hall Paslaten.Ibadah dipimpin oleh Khadim Adolf Wenas MTh juga selaku Sekretaris Departemen Bidang Misi dan Oikumene BPMS GMIM.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan kebaktian penyegaran iman ini, tentunya merupakan ungkapan syukur dan terima kasih kepada Tuhan yang boleh memberkati pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon saat ini.
Saya berharap kiranya melalui kegiatan KPI ini akan memberi semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran Pemkot Tomohon dan masyarakat agar tetap hidup rukun dan damai serta penuh kasih,kata Walikota.

“Melihat positifnya pelaksanaan kegiatan ini, maka Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik pelaksanaan acara ini, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada panitia pelaksana serta kepada semua hamba Tuhan bersama tim kebaktian penyegaran iman yang telah memberi diri dalam pelayanan ini lewat puji-pujian doa dan pelayanan firman Tuhan” ujar Eman.

“Sekali lagi, saya mengajak kita semua sebagai gereja dan jemaat untuk senantiasa bersyukur atas segala berkat dan anugerah-Nya, karena masyarakat Kota Tomohon telah mampu menjaga dan memelihara kondisi daerah ini sehingga hidup rukun dan damai, kondisi inipun kita yakini dapat tercipta oleh karena pertolongan Tuhan yang maha kasih” tutup Walikota.

Masih dalam rangkaian acara yang sama dilaksanakan pemberian anugerah Satya Lencana 10, 20 & 30 Tahun kepada 69 Aparatur Sipil Negara (ASN),juga diserahkan hadiah lomba-lomba yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tomohon Ke-16.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Anggota DPD MPR RI Ir Stefanus B A N Liow MAP, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur MAP, Sekreatris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Kapolres Tomohon diwakili Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor, Ketua Darmawanita Kota Tomohon Wihelmina Lolowang Mince, jajaran pemkot dan unsur masyarakat Kota Tomohon bersama para tokoh agama di Kota Tomohon.**(abd2301)

EL , 1/29/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: