» » Wujudkan Pemilu Berintegritas KPU Tomohon Gandeng Pers

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam mewujudkan Pemilihan Umum yang Berintegritas (Pemilu 2019),Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Menggelar Sosialisasi Stakeholder Kepemiluan dengan menggandeng insan pers,yang dilaksanakan pada selasa 18/12 di Sky Cafe Tomohon.

Ketua KPU Kota Tomohon Drs Haryanto Lasut saat mengawali kegiatan tersebut membeberkan beberapa hal terkait tahapan penyelenggaraan Pemilu 2019. Salah satunya peran media yang sangat penting terhadap kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2019, sehingga dukungan dalam menyebarkan informasi pada masyarakat memiliki manfaat besar.

“Diharapkan bagi media massa untuk memberikan informasi pada masyarakat berkaitan dengan berbagai mekanisme tahapan pelaksanaan Pemilu 2019 yang sementara berlangsung saat ini,” ungkap Lasut yang juga salah satu aktor pembentukan Kota Tomohon.

Pada kesempatan tersebut dibahas berbagai persoalan yang berkembang di masyarakat yakni penetapan pemilih serta mekanisme lainnya sesuai tahapan khususnya untuk Kota Tomohon, maupun beberapa hal seperti telah menjadi isu nasional terkait bilik dan kotak suara yang fenomenal karena terbuat dari kardus.

Hadir dalam dialog selain Ketua KPU Kota Tomohon, diantaranya sejumlah komisioner Stenly Kowaas, Robby Golijoth dan Virna Pijoh, serta kalangan pers liputan Kota Tomohon.**(abd)

RedaksiManado.Com 12/19/2018

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: