» » SMP Negeri 1 Amurang Gelar EXPO PENDIDIKAN yang Pertama di Minsel



Minsel, RedaksiManado.com - Pertama di Minahasa Selatan, Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Amurang (SMP N 1) Kabupaten Minahasa Selatan,mengadakan Kegiatan Expo Pendidikan dan Pemilihan Duta Literasi/PPK pada Rabu (12-12-2018).


Dalam kegiatan EXPO PENDIDIKAN ini, sejumlah hasil karya murid turut dipamerkan.Diantaranya sejumlah barang-barang bekas baik itu botol plastik, koran dan barang tidak terpakai lainnya diolah menjadi sesuatu yang berharga sehingga bisa dipamerkan bahkan memiliki nilai jual.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Amurang ,Willem Hendriek Josephus S.Pd.MM kepada media ini menerangkan maksud diadakannya kegiatan ini.

"Maksud dari kegiatan ini adalah kita meresponi keinginan Pemerintah dalam hal ini dunia Pendidikan sebagai pusat inovasi dan Kebudayaan, " Ujar Willem sapaan akrabnya.

" Dan juga tentunya lewat kegiatan ini kita boleh mengeksplor imajinasi Murid dalam mengolah sesuatu yang tidak bernilai,menjadi bernilai bahkan memiliki nilai jual, " tambahnya.

Kegiatan ini diisi dengan Pemilihan Duta Literasi, yang diikuti oleh oleh perwakilan siswa perkelas dan juga ada penampilan atraksi seni bela diri silat,karate dan tarian maengket.Tampak hadir perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Lingkungan Hidup.

(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 12/12/2018

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: