.

.
» » » Kembali,Tomohon Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kementrian Hukum dan Ham Republik Indonesia memberikan apresiasi kepada kota/kabupaten yang dianggap peduli  kepada Hak Asasi manusia.kota Tomohon salah satu yang memperoleh penghargaan HAM di Tahun 2018 ini,dan merupakan yang ke-4 kali bagi kota Tomohon.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Hukum Dan HAM, Yassona Laoli di Kantor Kementrian Hukum dan Dan HAM RI  dan diterima langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak pada hari Selasa, 11 Desember 2018.

"Penghargaan ini merupakan bukti bahwa Pemerintah Kota Tomohon  dinilai menjadi salah satu daerah yang memenuhi standar dalam bidang hak atas kesehatan, hak atas pendidikan, hak perempuan dan anak, hak atas kependudukan, dan lainnya. Pelayanan kesehatan kita berusaha memberikan akses yang lebih baik, sektor pendidikan juga lebih ditingkatkan. Ini bertujuan agar tercipta Tomohon yang lebih baik.”kata Eman.

”Pemberian penghargaan ini merupakan hasil dari kerjasama seluruh elemen pemerintah dan masyarakat untuk saling mendukung dalam mewujudkan Kota Tomohon yang peduli terhadap HAM. apresiasi dari pemerintah pusat diharapkan menjadi penyemangat untuk bekerja lebih baik lagi "harap Eman.

Hadir juga dalam acara ini Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang juga menyerahkan secara simbolis penghargaan Daerah Peduli HAM kepada para Gubernur yang menerima penghargaan ini. Selain itu hadir juga Wakil Ketua MA, Gubernur, Walikota/Bupati Se-Indonesia yang menerima penghargaan ini.**(abd)

EL , 12/11/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: