» » » Panitia Sukses Gelar Puncak Peringatan Bulan Peduli Anak GMIM 2018


Bitung, RedaksiManado.Com-Dalam Peringatan Bulan Peduli Anak GMIM 2018 ditutup dengan menggelar Ibadah Puncak Kegiatan Bulan Peduli Anak GMIM 2018 yang dirangkaikan dengan Ibadah perayaan menyambut Natal 2018 di BPU kantor Walikota Bitung, Selasa (11/12/2018).

Staf Ahli Bidang Politik dan Hukum Give Mose.AP, M.Si ketika membacakan sambutan dari Wali Kota Bitung memberikan apresisasi seluruh panitia.

“Kami sangat mengapresiasi panitia yang terus mengembangkan pola pelayanan kristen khususnya dalam membina dan menumbuhkan iman anak-anak bagi Kristus,” tuturnya.


Dalam Acara Puncak tersebut Ketua Umum Panitia Dra Khouni Lomban Rawung dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan yang berlangsung.

“Sejak tanggal 18 Agustus sampai dengan hari ini Senin 11 Desember 2018 panitia telah sukses melaksanakan berbagai kegiatan seperti: Seminar, Penginjilan, Pesta Anak Kota Bitung yang melibatkan anak anak sekolah minggu, kompetisi olah raga dan Lomba kreatifitas anak juga penyerahan bantuan khususnya bagi anak sekolah minggu berkebuthan khusus berupa kursi roda dan alat bantu dengar,” ungkapnya.

Rawung juga menambahkan puncak kegiatan ini merupakan moment ucapan syukur atas terlaksananya seluruh rangkaian Kegiatan Bulan Peduli Anak Tahun 2018 yang dirangkaikan dengan Ibadah Perayaan Menyambut Natal Yesus Kristus.


Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt. Octavian M Mait dan pengurus KPAS, KPA wilayah se Sinode GMIM, Anak-anak dan Guru sekolah minggu serta undangan lainya ini juga ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara lain: Stop Kekerasan Terhadap Perempuan, Stop Pernikahan Dini serta Deklarasi guru sekolah minggu GMIM anti sampah plastik. (Ical)

Rich Pangalerang , 12/11/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: