» » » Pertama Dalam Sejarah Minsel, Bupati CEP Adakan Ibadah Natal 3 Kali Dalam Sehari


Minsel, RedaksiManado.com - Pertama dalam Sejarah Kabupaten Minahasa Selatan ,dalam menyambut Perayaan Natal, Pemerintah Kabupaten Minsel menggelar ibadah Natal tiga kali dalam sehari pada hari Kamis(13-12-2018).

Ketua Bamag Minahasa Selatan Pdt. Defris Porayow .S.Th yang dalam kegiatan ini dipercayakan oleh Bupati DR.Christiany E Paruntu.SE sebagai pelaksana kegiatan mengaku sangat bersyukur atas perhatian Bupati CEP dalam menunjang kegiatan keagamaan seperti ini.

" Mengatasnamakan Badan Musyawarah Antara Gereja (Bamag) kami mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati DR.Christiany E Paruntu SE,yang sudah mensponsori langsung kegiatan ini.Ini adalah yang pertama dan terbesar yang pernah diadakan oleh Pemerintah" Ucap Porayow.

" Kami juga berterimakasih karena Bupati sangat memperhatikan kesejahteraan para Hamba Tuhan dalam menopang tugas dan pelayanan"

Mengatasnamakan Pemerintah, Porayow mengajak semua umat Kristiani untuk hadir dalam acara yang sedianya akan dilaksanakan kamis 13 Desember 2018 di Aula Waleta Kantor Bupati, lapangan Desa Tawaang dan kompleks Sutan raja. Dengan Pembicara Pdt. Gilbert Lumoindong serta bintang tamu Judika.

(MaikelPalembatas)





PALEMBATAS Letsgoo77 , 12/12/2018

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: