» » Rudy Watulangkow Serap Aspirasi Masyarakat Kayawu

Tomohon,RedaksiManado.Com--Yanny Ruddy Watulangkouw Anggota DPRD Kota Tomohon menggelar serap aspirasi masyarakat, (15/12/2018) di Kayawu Tomohon Utara.

Banyak hal yang terungkap Dalam agenda reses tersebut. masyarakat Kayawu mengaku tidak tersentuh pembangunan Kota Tomohon alias diperlakukan seperti “anak tiri”.

Reses yang juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youddy YY Moningka SIP terkejut dengan berbagai masukan serta pengakuan masyarakat Kayawu, mengingat salahsatu perkampungan terdepan di Kota Tomohon itu tidak memiliki keterwakilan di lembaga legislatif, sehingga pembangunan harus terabaikan.

Dalam reses ini masyarakat berharap adanya perbaikan jalan Kayawu – Wailan yang sudah rusak, kemudian peningkatan jalan kebun dari Perum Kayawu menuju Perkebunan Tetempangan, serta difungsikan dan diperbanyak lampu jalan yang sangat minim bagi masyarakat Kayawu.

Menanggapi hal ini, Watulangkouw yang menjadi Anggota DPRD Tomohon dalam dua bulan terakhir setelah menjadi pengganti antar waktu, menyambut harapan masyarakat dengan positif dan akan memperjuangkan sebagai skala prioritas pembangunan. “Pada prinsipnya, ternyata Kayawu dalam pembangunan sering ditinggalkan oleh Pemerintah Kota Tomohon. Hal ini akan kami sikapi untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” ujar Watulangkow  di hadapan ratusan masyarakat Kayawu yang hadir.**(Nal)

Elthon Abud 12/16/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: