.

.
» » » Pembukaan Indonesian Festival 2018 Di Texas, Ini Yang Dilakukan Mantiri


RedaksiManado.Com-Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung, menghadiri Pembukaan Indonesian Festival 2018 yang diselenggarakan Konsulat Jenderal Republik Indonesia Houston di Jones Plaza, Houston, Texas. Sabtu (1/12/2018).

Kepala Konsul Jenderal RI di Houston, DR. Nana Yuliana dalam sambutannya mengatakan bahwa festival ini merupakan ajang promosi Pariwisata, "juga perdagangan dan investasi terpadu , dimana kegiatan festival ini didukung langsung oleh Kementrian Pariwisata Republik Indonesia," ujarnya.

Mantiri mengatakan bahwa antusias masyarakat Houston, Texas untuk mengunjungi Festival ini sangat tinggi terlebih masyarakat Indonesia yang tinggal disana.

"Berbagai kegiatan seperti Pameran Pariwisata dan Budaya khas Indonesia menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Houston maupun masyarakat Indonesia yang sekedar melepas rindu terhadap seni dan budaya Indonesia," tutur Mantiri.

Lanjutnya, Kota Bitung sendiri mengambil bagian dalam iven ini dengan tujuan mempromosikan keindahan dan keunikan Pariwisata Kota Bitung.

"Semua iven unggulan Kota Bitung pada tahun 2019 khususnya Festival Pesona Selat Lembeh," tutur Mantiri.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung, Pingkan Kapoh mengatakan bahwa kegiatan yang digelar KJRI Houston Texas tersebut untuk mempromosikan ekonomi Indonesia khususnya di bidang Investasi, Pariwisata dan Perdagangan.

"Lewat kegiatan ini kami menyuguhkan secara langsung tarian,lagu, musik tradisional, peragaan busana khas daerah se indonesia, sehingga hal tersebut dapat menarik minat para investor dan pengusaha dari USA untuk berinvestasi di Indonesia khususnya Kota Bitung," ujar Kapoh. (Ical)

Unknown , 12/03/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: