.

.
» » Dinkes Pemkot Tomohon Raih Berbagai Penghargaan Dalam Rangka HKN

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon diwakili Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr. Deestje Liuw, M.Biomed beserta jajaran menghadiri kegiatan
Peringatan Hari Kesehatan Nasional tingkat Propinsi Sulut yang dilaksanakan di Ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut hari ini, 3/12/18 sukses di gelar ,dengan mengusung tema “Aku Cinta Sehat, Ayo Hidup Sehat Mulai dari Kita”

Wagub Steven Kandouw saat menghadiri dan memberikan sambutan mengingatkan seluruh tenaga kesehatan di Sulut untuk selalu menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat.

“Selamat merayakan Hari Kesehatan Nasional. Tingkatkan integritas dalam melayani kesehatan masyarakat demi Sulut Sehat dan Sulut Hebat,” kata Kandouw.

Pada kesempatan itu,Pemerintah kota Tomohon menerima penghargaan serta thropy atas prestasi yang diraih yaitu Juara I Puskesmas Berprestasi, pelayanan Juara I KIA dan Juara I  Santun Lansia, serta juara III Pemanfaatan Tanaman Obat Keluarga.
Ditambah dengan Juara III Dokter Umum Teladan  Puskesmas  oleh dr.Putu, Dokter Gigi terbaik juara II Drg. Mirsa dari Puskesmas Rurukan.**(abd)

EL 12/03/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: