» » Bawa Pesan Damai, Perayaan Natal Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Berjalan Penuh Hikmat


Minsel, RedaksiManado.com - Gereja Kristen Maranatha Indonesia  (GKMI) Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Sesulawesi Utara, dengan mengambil tema Kenakanlah Kasih, Sebagai Pengikat yang Mempersatukan dan Menyempurnakan.

Bertempat di Aula Kantor Bupati Minahasa Selatan, sabtu (01-12-2018) Ibadah Natal ini dipimpin langsung oleh Ketua Daerah GKMI Sulawesi Utara Pdt. Robby Lempas M.Th.

Lewat Firman Tuhan, Lempas mengajak semua orang percaya untuk tidak saja membawa damai namun boleh menjadi pendamai ditengah masyarakat,karena inilah yang diinginkan oleh Tuhan.Ibadah pun boleh berjalan secara hikmat dan penuh sukacita sampai selesai.

Ketua Umum GKMI Pusat Pdt Boy Suwuh M.Sc, M.Th yang berkesempatan hadir, kepada media ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Minahasa Selatan " Saya selaku Ketua Umum mengucapkan Terimakasih kepada Bupati DR Christiany E Paruntu SE, yang sudah menerima serta menyediakan tempat untuk perayaan Natal GKMI,kiranya Tuhan Selalu memberkati dengan Kesehatan,Kekuatan serta kemampuan dalam memimpin Kabupaten Minsel, '' Ucap Suwuh

Apresiasi pun disampaikan Suwuh kepada Sekertaris Daerah GKMI Sulut Pdt. Rody Minggu M.Th dan panitia atas suksesnya kegiatan Natal ini.

Mewakili Bupati Minsel hadir dalam Ibadah Natal ini Bapak Ir.Decky Keintjem sebagai Asisten dua serta ratusan jemaat GKMI dan Hamba Tuhan.     (MaikelPalembatas)







PALEMBATAS Letsgoo77 12/01/2018

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: