» » » Pemkab Minsel Gelar Dialog dan Pencanangan Desa Sadar Kerukunan




Minsel, RedaksiManado.com - Dalam rangka meraih Harmony Award tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar kegiatan Dialog dan Pencanangan Desa Sadar Kerukunan.

Bertempat di Desa Pinaesaan Kecamatan Tompaso Baru, jumat (30-11-2018) dengan dihadiri langsung oleh Kepala Kementerian Agama Sulawesi Utara DR H Abd Rasyid M.Ag.

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Sulut menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan '' Saya melihat Masyarakat Sulawesi Utara Khususnya Minahasa Selatan selalu mengutamakan Kerukunan dan kedamaian diantara sesama umat beragama, semoga ini tetap terus dijaga dan dipelihara untuk kebaikan kita semua, '' sambut Rasyid

Sementara itu Ketua Badan Musyawarah Antara Gereja, Pdt Defris Porayow yang hadir dalam kegiatan ini,menyampaikan Tujuan Penting diadakannya kegiatan ini untuk mempererat Kerukunan serta boleh meraih Predikat Harmony Award.

" Memang kegiatan Seperti ini adalah Kerinduan dari Ibu Bupati, dan merupakan target dari Kabupaten Minahasa Selatan dalam meraih Harmony Award dengan indikatornya seperti mengadakan kegiatan seperti ini," ujar Porayow.

Selain perwakilan Pemkab Minsel,tampak hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Minahasa Selatan, Ketua FKUB, Kepala Kemenag Minsel,Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya. (MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 12/01/2018

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: