.

.
» » » Semarak Pembukaan FPSL 2K18


Bitung, RedaksiManado.Com-Pembukaan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2018 berlangsung meriah. Ribuan masyarakat tampak antusias menyaksikan langsung pembukaan event yang dihelat 6 Oktober hingga 10 Oktober tersebut.

Bertempat di  di Pelabuhan Perikanan Bitung, Sabtu (06/10/2018), sore acara dibuka dengan doa bersama untuk korban bencana Tsunami dan Gempa Bumi di Sulawesi Tengah dan dilanjutkan dengan Sailing Pass atau Parade Kapal Hias diperairan Selat Lembeh serta berbagai atraksi hiburan lainnya.

Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban dalam sambutannya mengatakan, ketika terjadi pelemahan di bidang perikanan maka pemerintah mengambil ahli untuk dilaksanakan.

"Dengan dua motivasi yaitu masyarakat perikanan dan kedua mengembangkan pariwisata di Kota Bitung," kata dia.


Lomban berharap, para wisatawan dapat menikmati alam pesona Bitung mulai hari itu hingga lima hari ke depan.

"Sehingga para wisatawan bisa mengetahui apa yang ada di Bitung dan bisa sering berkunjung di Kota Bitung," jelasnya.

Hal serupa juga disampaikan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, menurutnya keindahan pesona Selat Lembeh dan panorama serta keramahan masyarakat kota Bitung akan memberi kesan bagi para wisatawan dan semua pengunjung dari luar kota Bitung.

"Sehingga akan selalu rindu kembali ke daerah Bitung," pungkasnya.

Turut hadir Sekertaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung, Ketua DWP Ny. Riny Pangemanan Tinangon, Forkopimda Kota Bitung, Para pejabat jajaran Pemkot Bitung dan para tamu undangan lainnya. (Ical)

Unknown , 10/07/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: