.

.
» » Marinir Kota Bitung Serahkan Langsung Bantuan Kemanusiaan SULTENG


RedaksiManado.Com-Dengan Menempuh jalur darat Marinir kota Bitung mewakili Danlantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri, Danyon Marinir Bitung Letkol Mar Nandang PJ akhirnya telah sampai dilokasi Bencana Alam Gempa Bumi dan Tsunami Sulteng, Sabtu (06/10/2018).


Bantuan kemanusiaan diterima langsung oleh Danlanal Palu Kolonel Laut (P) Tomy Herlambang dan hari itu juga langsung menyalurkan bantuan ke korban gempa.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara- saudara kita di Palu. Kami keluarga besar TNI AL Lantamal VIII, senantiasa berdoa agar saudara-saudara kita di Palu selalu diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini," ungkap Nandang. 


Bantuan sebanyak 18 Truk berupa, makanan, minuman, obat-obatan, baju pantas pakai, kebutuhan bayi dan lain-lain dibawa melalui jalur darat dari Manado menempuh waktu selama 2 hari 2 malam.


"Ini sebagai rasa kepedulian kepada sesama. Kami keluarga besar Lantamal VIII Manado mengirimkan bantuan ini untuk saudara- saudara kita yang tertimpa musibah di Palu," Kata Lerkol Marinir Nandang PJ dalam keterangan.(Ical)

Unknown 10/07/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: