.

.
» » » Komunitas-Komunitas Kota Bitung Berpartisipasi Meriahkan FPSL 2K18


Bitung, RedaksiManado.Com-Meriahnya FPSL 2K18 hari pertama Sabtu (06/10/18) didukung juga dengan partisipasi komunitas-komunitas yang ada di Kota Bitung tepatnya di zona 1 Tarsius FPSL 2K18.

“Zona 1 Tarsius ini adalah zona workshop dan juga zona untuk komunitas diberi kebebasan buat semua komunitas untuk membagikan apa yang mereka lakukan, karena banyak komunitas yang sangat positif,” ungkap Ketua Penggerak PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung ketika dikonfirmasi pihak RedaksiManado.Com.

Rawung juga menambahkan bahwa masih banyak potensi luar biasa dari para komunitas-komunitas Kota Bitung yang perlu untuk diekspos karena sangat positif

“Ada potensi luar biasa dan anak muda yang mengelola ini, bahkan komunitas kopi buatan lokal sendiri tidak kalah dengan kopi-kopi yang sudah terkenal,” kata Rawung sambil menyeduh kopi buatan salah satu komunitas lokal yang berpartisipasi.


Esthy Gunther Tim show zona 1 Tarsius menambahkan ada puluhan komunitas yang tergabung dalam zona 1 Tarsius ini.

"Ada komunitas-komunitas dari Bitung dan Aermadidi, Panitia menyiapkan stand dan palet yang diberikan, ada juga camping ground, serta dana dekorasi dari panitia untuk komunitas," jelasnya.

Komunitas yang berpartisipasi seperti Tunas Hijau, Sekolah Alam, Oi Bitung, Slankers Bitung, Bos Tatto, One Love, Makapetor, Kumeted Tonsea, Tontemboan, WCD, BelumAdaNama, MTMA, AKREBI, Habibi dan YNCI Bitung, AJ Tampa Biasa, Noccup, Vesponic, GiFo/Bitung Bafoto, KW1, VBB, Komodo. (Ical)

Unknown , 10/06/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: