.

.
» » Mentu Resmi Buka Jambore Anak Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Asisten Perekonomian Sekda Kota Tomohon Max M. Mentu, SIP,.MAP menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Jambore Anak Tomohon yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon dan Lembaga Perlindungan Anak Kota Tomohon bertempat di Bumi Perkemahan Tumatangtang, 05/09.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan oleh Asisten II menyampaikan bahwa sebagai generasi penerus dan pewaris bangsa maka keberadaan anak-anak kita sangat penting dan harus mendapatkan perhatian yang serius dengan memberikan perlindungan kepada anak-anak kita dari hal-hal yang dapat merusak dan mengganggu perkembangan dan pertumbuhan anak.

Sebagai wujud kepedulian dan perhatian besar kepada anak-anak ini maka pemerintah telah membentuk Forum Anak Kelurahan di Kecamatan-kecamatan di Kota Tomohon dan juga Pokja Anak LPA Kelurahan se-Kota Tomohon, mengakhiri sambutan Asisten II menambahkan bahwa kiranya melalui kegiatan ini diharapkan agar anak-anak bisa mengembangkan kreatifitas positifnya dalan rangka berpartisipasi mewujudkan kehidupan anak yang lebih baik untuk masa yang akan datang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, Kabid Partisipasi Anak Kementrian PP & PA RI Skriptandono, SE,.MM serta Kepala Dinas PPAD Kota Tomohon Dr. Olga Karinda, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta Para Peserta Jambore.**(abd4309)

EL 10/06/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: