.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Melayat ke Rumah Duka Keluarga Karwur -Pandeirot

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama para pejabat eselon dua dan tiga Jajaran Pemkot Tomohon melayat sekaligus melakukan ibadah penghiburan atas meninggalnya Pdt Girl Deisy Karwur-Pandeirot STh, ibadah penghiburan dilaksanakan di Gereja GMIM Getsemani Lansot, disaat almarhuma disemayamkan sementara di gedung gereja pada senin (1/10/18).

Walikota Eman dalam kesempatan itu menyatakan turut berduka cita. "Sebagai Pemerintah Kota Tomohon bahkan mengatasnamakan masyarakat Kota Tomohon, serta pribadi dan keluarga menyatakan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan yang sejati dari Tuhan", ucap Eman.

Almarhuma yang adalah kakak dari Kadispora Kota Tomohon Pak Toar Pandeirot, meninggal pada usia 50 tahun dan terakhir bertugas di Jemaat GMIM Getsemani Lansot, dan dimakamkan di Kelurahan Kamasi.**(abd3509)

EL 10/01/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: