.

.
» » » Wabup Wongkar Terima Kunjungan Peserta KKDN Bersama Sesko TNI


Minsel, RedaksiManado.com - Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar SH (Minsel) mewakili Bupati, menerima kunjungan peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) PASIS DIKREG XLV SESKO TNI TA 2018, Kamis (06/09).

Kedatangan 43 peserta KKDN  dipimpin langsung oleh Komandan Sesko TNI Letjen TNI Marinir RM Trusono SMN, bersama DANKORDOS Brigjen. TNI. D. Harahap serta jajaran melaksanakan Kunjungan Kerja di PLTU Moinit.

Wakil Bupati Minsel dalam sambutannya, mengatasnamakan Bupati DR. Christiany E. Paruntu, SE bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan memberikan apresiasi dan berbangga karena wilayah Kabupaten  Minahasa Selatan tepatnya PLTU Moinit dapat dijadikan tempat pelaksanaan kunjungan kerja yang merupakan salah satu rangkaian dari pendidikan Reguler Sesko TNI.

“ Semoga melalui kegiatan ini dapat menghasilkan saran yang konstruktif dan aplikatif bagi keberlanjutan pembangunan, juga bagi peningkatan pertahanan dan kemanan negara,terutama di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan.” ucap Wongkar.

Hadir Juga dalam Kegiatan ini, Pimpinan PLTU Moinit GM. Purnomo, Dandim 1302 Minahasa Nixon Purnama, S.Th, Asisten I Pemkab Minsel Drs. Handrie Sondakh, Pabung Minsel Jimmy Lotulung dan undangan Lainnya. (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 9/07/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: